085745857859 sms 085745857859 085745857859 56D7ACFE

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
00,00Rp 0

Cara Memikat Cewek Pakai Jam Tangan Ini Gan…!!!

Tuesday, December 20th 2016.

jam tangan mont blanc Jam Tangan Casio Digital Analog ++Memory Bank++ Black

gimana sih mas bro cara mikat cewek pakai Jam Tangan…apa bisa pa G sih..?  secara ilmiah kayaknya G bisa. karena hati cewek itu misterius sulit di tebak dan setiap waktu selalu berubah. tidak ada yang mengetahui perasaannya kecuali si cewek itu sendiri.

seuatu ketika ada seorang teman bertanya : gimana sih bro tuh cewek kok sulit banget di luluhkan hatinya..? ealah emangnya semen bisa di luluhkan? bahkan dia sudah melakukan banyak hal macam untuk menaklukan cewek tersebut dari memberikan bunga, kembang dan terakhir menyan kali ya??? emangnya mau ritual nih bang…

semua cara emang bisa dilakukan untuk membuat cewek idaman jadi klepek klepek…. emangnya apa hubungannya dengan Arloji…? secara fungsi Arloji hanya berfungsi penujuk waktu aja dan G ada urusannya sama hati sesorang. …emangnya Arloji itu pelet yang bisa membuat seseoang bisa klepek klepek.??

tapi ada loh gan Arloji yang bisa membuat cewek jadi klepek klepek….. Arloji apakah itu…

yang jelas banyak cewek cantik yang akan terbuai dengan mu dengan nunjukin Arloji aja. dia yang awalnya benci akan jadi cinta sama kamu… dijamin gan… cuma jaminannya 90% sisanya tergantung kompetitor kamu. kalau kompetitor kamu lebih kuat tentu kamu akan kalah….

kalau G percaya tuh banyak artis yang klepek klepek ma cowok yang sebelumnya belum dikenal.. kamu browsing aja di guugle cewek cewek cantik yang sudah klepek klepek dengan Arloji.

tentu kamu tahu Arloji apa yang bisa buat cewek klepek klepek…

  1. Arloji nya harus kamu berikan gratis tuh ma cewek…. kalau G di berikan secara gratis dikiranya kamu salesman ,… tuh kan???
  2. Arloji nya nya harus mewah dan berkelas.. coba aja belikan Arloji yang sesuai dengan selera dan kelas mereka… dijamin bos… klepek klepek… kalau Arloji nya untuk artis yang harganya harus 100 juta keatas. kalau gadis desa ya kamu belikan aja sewajarnya asal dia suka
  3. kalau yang kamu deketi cewek sekelas artis terkenal berarti jam tangan nya harus ada sertipikatnya… tuh kan??
  4. kalau cara diatas G berhasil bukan rekomondasi nih bos. tapi ini tradisi orang jawa secara umum. kamu minta tolong aja ma konsultan cinta… tuh gimana caranya jam tangan itu bisa mempunyai nilai magis tinggi…

sekian dulu cerita mukidi mencari cinta pakai jam tangan….silahkan pilih jam tangan kesukaan kamu disini…

Jam Tangan G Shock Sporty Dual Time Black

Baca Dengan Teliti ya Pemirsa!! kalau di tulis kw berarti jam tangan tersebut kw. kalau di tulis original berarti jam tangan tersebut original. jam tangan original mempunyai dukungan garansi pabrik sedangkan jam tangan kw tda punya – Mesin Baterey Movement – Rubber strap – Diameter 4.8cm – Dual Time – Alarm …

 

 

Tinggalkan Pesan

Produk terbaru

Rp 145.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeFerari Hitam
Nama BarangJam Tangan Anak – Mobil ferari Warna Hitam
HargaRp 145.000
Lihat Detail
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK 110951
Nama BarangJam Tangan Anak Anak Robot
HargaRp 30.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK 111421 Full Black
Nama BarangJam Tangan Digital Skmei Original
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 185.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK-110821 Hitam
Nama BarangJam Tangan Skmei LED Spider
HargaRp 185.000
Lihat Detail
Rp 200.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK 211212 Full Black
Nama BarangJam Tangan Dual Time Skmei Original Black Full
HargaRp 200.000
Lihat Detail
Rp 225.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK 211312 black Full Dove
Nama BarangJam Tangan Pria Dual Time Circle Black Chain
HargaRp 225.000
Lihat Detail
Rp 225.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK 211312 black Blue Dove
Nama BarangJam Tangan Dual Time Skmei Original Maskulin Blue Black
HargaRp 225.000
Lihat Detail
Rp 225.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSK 211312 black Red Dove
Nama BarangJam Tangan Skmei Original Import Black Red ++BOX++
HargaRp 225.000
Lihat Detail
Rp 280.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSNF190811
Nama BarangJam Tangan Pria Navi Force Expedition Dual Time Original
HargaRp 280.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodesk 111051 zebra
Nama BarangJam Tangan Wanita Sporty Original Import Zebra
HargaRp 125.000
Lihat Detail
Rp 250.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSNF190831
Nama BarangJam Tangan Pria Navi Force Expedition Original
HargaRp 250.000
Lihat Detail
Rp 345.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSSA266292
Nama BarangJam Tangan Koboy Pria Swiss Army Crono Aktif
HargaRp 345.000
Lihat Detail
Rp 315.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSSA263812
Nama BarangJam Tangan Swiss Army Crono – Rantai Keren
HargaRp 315.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSSA227552
Nama BarangJam Tangan Swiss Army Black Chain Crono Active
HargaRp 295.000
Lihat Detail
Rp 245.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTriple DSSA266312
Nama BarangJam Tangan Laki Laki Swiss Army Triple Time Kulit
HargaRp 245.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085745857859
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSSA189101
Nama BarangJam Tangan Swiss Army Canvas Multicolour Background
HargaRp 105.000
Lihat Detail